Sunday, April 10, 2016

cara membuat anting ditelingan menggunakan photoshop cs6



Pagi yang cerah dimana saya melakukan aktifitas seperti biasanya yaitu pergi kesekolah, weihh anak rajin gw hehehe,tibanya disekolah ada teman saya yang nyamperin saya, mas kalo untuk foto bisa f diberi anting ya mas ?, memangnya kenapa ? biar terlihat keren kayak anak jalanan, owh insyaallah saya coba dulu, langsug ambil laptop, buka photoshop langsung saya kerjakan request dari teman saya ini, tapi untuk prakteknya saya menggunakan photo sepupu saya yang lagi berumur 13 bulan, , dari kisah ini saya ingin berbagi ilmu semoga berkenan , mari kita simak,
11       Buka phtoshop terlebih dahulu, disini saya menggunakan phtoshop cs5, jika diantara kalian menngunakan cs1,cs2,cs3cs4,cs5,cs6,dan cc caranya sama kok tidak jauh berbeda,
22.       Setelah tampilan photoshop pada dekstop muncul, lallu kita baru pilih gambar yang akan kita edit  dengan cara klik menu- open atau dengan kombinasi pada keyboard ctrl+ o, untuk modelnya saya menggunakan adek sepupu saya, yang lagi duduk manis,
33.       Lalu kita buat layer baru pada“creat new layer” atau dengan menekan ctrl + shift + n


 
44.        Jika layer baru sudah kita buat maka langkah selanjutnya kita pilih brush dan aturlah besar kecil yang nantinya dijadikan bahan anting, 

tutorial


55.       Agar hasulnya lebih  bagus lagi, kita zoom pada bagian telinga agar hasilnya lebih rapi,lalu bentuklah bulatan kecil ditelinganya,
cara membuat anting menggunakan phtoshop


66.       Agar hasilnya terlihat lebih realistis, kita blurkan sedikit dengan cara kita kemenu FILTER > BLUR > GAUSSIN BLUR dengan radius 1,4, lalu pilih ok , dengan radius 1,4 ini cukup untuk jarak yang jauh, jika kurang blur silahkan tambahkan radiusnya, 



77.       Dan inilah hasil sebelum dan sesudah


0 comments:

Post a Comment

demi menyempurnakan blog ini Silahkan dikomentar , namun tolong gunakan bahasa yang sopan.