Saturday, April 9, 2016

cara mewarnai bibir dan mata menggunakan photoshop




Untuk mewarnai antara  mata,dan bibir sangatlah mudah ketika dulu waktu saya masih smk semester dua kelas sepuluh  guru saya langsung memberikan sebuah materi kepada kita dan semuanya alhamdulillah paham dan mengerti termasuk saya maka dari itu saya ingin membagikan ilmu ini kepada kalian,  yang perlu kita perhatikan adalah bibir yaitu tidak terlalu menor intinya didalam teknik pewarnaan pada bibir ini haruslah sesuai atau enak dipandang,  cumant kalo untuk pewarnaan ini selera setiap orang itu kan berbeda-beda jadi tergantung pada warna yang kita inginkan, ,untuk mempersingkatnya waktu kembali ketopik pembahasan kali ini, langkah-langkahnya yaitu
11      Buka photoshop terlebih dahulu, photoshop yang saya gnakan adalah photoshop cs6, kita bisa juga menggunakan photoshop cs,,cs1,cs2,cs3,cs4cs5,cs6 ataupun cc  ,setelah tampilan photoshop selesai  kita buka gambar  atau oobjek yang nantinya kita akan edit, cara kita pergi kemenu lalu open atau kombinasi ctrl + o
22      Untuk objeknya saya menggunakan teman saya, ketika sudah terbuka objek foto tersebut,Lalu kita buat layer baru, dengan menekan ctrl + shift + N,atau creat new layer




33       Pada mode normal kita ubah menjadi color, dan kita set warna foreground untuk bibir, pilihlah warna sesuai dengan keinginan yang perlu kita perhatikan adalah warna bibir tidak terlalu menor,warana yang saya gunakan adalah #ed6287, jika kita rasa untuk warna bibirnya terlalu menor silahkan turunkan saja opacity,


44      Untuk pewarnaan pada mata kita buat layer baru lagi, lalu kita kasih nama pada layer “mata” lalu kita ubahlah blendingnya menjadi color, lalu set foreground untuk pewarnaan pada mata, dan untuk kode warna yang saya gunakan adalah #86461d   silahkan pilih warna sesuai dengan keingianan, lalu gunakanlah brush dan aturlah besar kecil pada brush mengikuti besar kecil ukuran bola mata kita, lalu brushlah pada bagian mata menggunakan brush tadi mengikuti bentuk mata

55       jika sudah lalu ngebrush pada bagain matanya lalu simpala dengan cara pilih menu lalu save, lalu ubahlah format menjadi jpeg,


66        Dan inilah perbandingan sebelum dan sesudah,

0 comments:

Post a Comment

demi menyempurnakan blog ini Silahkan dikomentar , namun tolong gunakan bahasa yang sopan.